Friday, March 25, 2016

Merk Parfum Pria Terlaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Merk Parfum Pria Terlaris dan Terbaik Sepanjang Masa - Saat ini memiliki penampilan yang menarik bisa dibilang menjadi suatu keharusan, selain akan mempermudah anda dalam bergaul, penampilan yang menarik atau paling tidak penampilan yang rapi akan membuat orang memberikan kesan yang baik bagi diri anda maupun orang lain yang anda temui.


Sumber: mensjourneyid.com

Untungnya, untuk mendapatkan penampilanyang menarik, ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan. Seperti memakai pakaian yang cocok dan sesuai dengan kegiatan anda, atau bagi para wanita adalah dengan mengenakan make up yang dapat membuat penampilan anda menjadi lebih menarik dimata orang lain. Namun, apakah hanya itu saja? Tentu saja tidak. Selain pakaian dan make up ada banyak hal yang bisa anda gunakan untuk menyempurnakan penampilan anda. Salah satunya adalah parfum!

Yup, parfum! Benda satu ini kadang sering menjadi bagian yang terlupakan. Bahkan sebagian orang, terutama para pria, parfum bukan lah hal yang terlalu penting untuk dipakai. Padahal, pada kenyataannya para pria justru lebih membutuhkan parfum dibandingkan wanita. Penyebab utamanya karena pria berkeringat lebih banyak dibandingkan dengan wanita, hal ini diperparah dengan bahwa pria lebih banyak bekerja diluar lapangan dan jenis pekerjaan yang mereka lakukan biasanya lebih berat dibandingkan dengan wanita. 

Tapi, bukan berarti karena anda membuthkan parfum, lantas membuat anda jadi asal menyemprotkan parfum. Seperti yang dilansir oleh wolipop.detik.com, berikut ini cara tepat menyemprotkan parfum yang harus anda ketahui!

Cara Tepat Menyemprotkan Parfum


1. Kenali Dulu Karakter Anda


Sumber: sayangi.com

Sebelum membeli wewangian, co-founder perusahaan parfum terbaru di California, Sarah Horowitz, mengatakan kenali dulu karakter anda. Kegiatan seperti apa yang senang anda lakukan? Tanyakan juga kepada diri anda lebih suka hal-hal seperti apa.


"Tanyakan ke dirimu, apa kamu suka hal-hal yang bersih dan segar? Gelap dan liar? atau manis seperti bunga-bunga? Kemudian temukan wewangian yang cocok sesuai dengan kesukaan Anda," tutur Sarah.



Hindari memilih parfum hanya karena hadiah, pemberian teman, serta pengaruh orang lain. Cari parfum yang bisa membuat anda tersenyum dan merasa lebih bersemangat ketika memakainya.

2. Cari Yang Tahan Lama


Sumber: ganlob.com

Ketika membeli parfum jangan hanya melihat dari harga saja. Pilih parfum yang tahan lama. Menurut Sarah, pilih parfum yang membuat orang-orang sekeliling anda juga merasa nyaman dan senang dengan aroma tubuh anda.

3. Jangan Semprot Parfum Ke Rambut


Sumber: s.mobile-global.baidu.com

Sarah menyarankan agar tidak menyemprotkan parfum ke rambut. Berdasarkan pengalaman Sarah sebagai pendiri perusahaan parfum, banyak pelanggannya yang menyemprotkan wewangian ke rambut mereka dengan alasan agar tahan lama. Padahal kandungan parfum bisa membuat rambut rusak. "Jangan semprotkan parfum ke rambut karena mengandung alkohol. Alkohol bisa merusak rambut," saran Sarah.

Jika ingin memakainya dirambut jangan menyemprotkannya secara langsung. Sarah menyarankan agar menyemprotkan parfum ke jari-jari anda baru kemudian dioleskan ke rambut.

4. Pakai Body Lotion


Sumber: branche-dolive.com

Untuk menyempurnakan wewangian anda, sebelum menyemprotkan parfum sebaiknya terapkan body lotion dengan aroma yang sama. Tidak hanya body lotion, Sarah menyarankan agar memakai sabun, body oil, serta moisturizer dengan aroma sama. Parfum hanya sebagai pelengkap sebelum melangkah ke luar rumah.

5. Punya Beberapa Parfum


Sumber: perfumes.com.ph

Boleh saja setia dengan satu aroma parfum, tapi tak ada salahnya memiliki beberapa wewangian untuk menunjukkan perasaan anda. Ketika sedang bad mood anda akan menggunakan wewangian yang soft untuk merefleksikan perasaan tersebut. Sebaliknya, saat sedang bersemangat anda bisa menggunakan parfum yang memiliki aroma kuat.

Mudah sekali bukan tips di atas? Jadi mulai sekarang jangan asal menyemportkan parfum tapi pilih parfum yang sesuai dengan kepribadian dan kegiatan anda. Bicara tentang parfum, seperti yang dilansir oleh blog.sendnpay.com, berikut ini kami memiliki 3 parfum pria terlaris dan terbaik sepanjang masa yang mungkin bisa menjadi pilihan anda!
Parfum Pria Terlaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Merk Parfum Pria Terlaris dan Terbaik Sepanjang Masa


1. Hugo Boss Bottled


Sumber: perfumes.com.ph

Fragrance yang kaya akan wewangian ini memberikan kesan luxurious, elegan, dan stylish yang benar-benar menggambarkan dunia pria. Kesan pertama yang timbul dari fragrance ini adalah aroma yang lembut dan eksotis. Lebih dalam lagi, fragrance ini memberikan aroma spicy dan hangat yang menggiurkan serta sisipan dar kesegaran aroma apel dan sitrus yang membuat parfum ini semakin diminati oleh banyak kalangan. 

2. Giorgio Armani Code


Sumber: shoppingheavendot.net

Setelah sukses dengan Aqua di Gio, Giorgio Armani kembali memunculkan fragrance pria yang dirancang khusus untuk menyempurnakan tampilan pria. Giorgio Armani Code merepresentasikan jiwa yang elegan berpadu dengan sensasi maskulin yang menggoda, lembut, dan modern. Memberikan kesan pria yang aktif. Dengan kesan pertama perpaduan dari lemon dan bergamot yang diikuti dengan olive flower dan pepper yang hangat serta ditutup dengan aroma sensual tonka bean dan guaiacum wood. 

3. Aigner Blue Emotion


Sumber: google.com

Aroma maskulin yang menjadi favorit lainnya diberikan oleh Aigner Blue Emotion. Dengan kemasan solid berwarna biru, memberikan penampakan yang gagah namun lembut. Kombinasi aroma yang ditawarkan dalam fragrance ini adalah maskulinitas yang menggoda dan kesegaran yang tahan lama berpadu dengan kemewahan tiada akhir. Aroma buah dan hangat spicy pada Blue Emotion yang cocok dikenakan dalam segala suasana membuatnya menjadi pilihan banyak pria. 

Itu dia 3 Parfum Pria Terlaris dan Terbaik Sepanjang Masa. Tiga parfum di atas merupakan parfum yang paling banyak digunakan oleh pria. Jadi, bagi anda para wanita yang sedang bingung untuk mencari kado bagi teman atau kekeasih anda, mungkn salah satu dari 3 parfum di atas bisa menjadi pilhan yang menarik untuk dijadikan kado. Dan bagi anda para pria, parfum di atas bisa menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan anda.
Terima kasih sudah membaca artikel Merk Parfum Pria Terlaris dan Terbaik Sepanjang Masa. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Merk Parfum Pria Terlaris dan Terbaik Sepanjang Masa
4/ 5
Oleh