Saturday, February 20, 2016

5 Tempat Paling Ramai Dikunjungi di Kota Cikarang pada akhir Pekan

Salam,
Malam minggu di Cikarang,
Bagi sebagian orang malam Minggu(sabtu malam) masih dianggap sesuatu yang sangat crusial untuk dilewat kan begitu saja, terutama bagi kaum muda mudi malam minggu harus dilewati dengan sesuatu yang berkesan entah itu bersama pasangan atau dengan sesama teman saja. Begitu pula dengan masyarakat ikarang apa lagi bagi yang berpropesi karyawan sangat penting melewati malam minggu dengan sesuatu yang lebih berkesan dengan malam malam lainnya maklum lah selain malam minggu kan mereka ga bisa bebas kelyuran cari hiburan kerna paginya harus bekerja.
Artikel lain:Cikarang kota Industri Terpadu Dan Modern

Bagi yang banyak duit mungkin ga perlu bingung mau jalan kemana restoran,nonton,atau bisa ke club tp bagi kebanyakan orqng yang kantongnya pas pasan harus pinter-pinter nyari tempat hangout yang ga begitu menguras isi kantong tapi juga ga harus membuat malam minggu ga berkesan, nah berikut saya akan merekomendasikan tempat tempat yang ada disekitar Cikarang untuk menghabiskan malam minggu yang murah meriah tapi tetap bisa enjoy untuk sekedar hangout atau mencari hiburan sajasaja.

1. Taman Seribu Janji (Cikarang Baru-Jababeka II)
Tempat ini cukup populer di kalangan masyarakan Cikarang terletak di kawasan Jababeka II Cikarang baru yaitu kawasan pemukiman yang berintegrasi langsung dengan kawasan Industri, Taman Seribu Janji sendiri ada di Pasimal (dulu disebut Pecenongan) adalah sebuah taman yang berada di tengah lajur jalan yang fungsi sebenarnya adalah lahan hijau akan tetapu seiring berjalannya waktu semakin lama taman tersebut semakin banyak diminati masyarakat Cikarang untuk hangout disana dan menjadi salah satu hotspot paling ramai dikunjungi di malam minggu.

2. Taman Sehati
Taman Sehati berada dikomplek stadion Wibawa Mukti pembangunannya pun berbarengan deng stadion tersebut sebagai sarana penunjang bagi stadion Wibawa Mukti, meski belum lama keberadaannya tapi Taman Sehati langsung jadi salah satu tujuan bagi masyarakat Cikarang buat sekedar nongkrong atau juga foto-foto bahkan Taman Sehati menjadi tempat pavorit bagi yang sudah berkeluarga.

3. Ruko Thamrin Lippo Cikarang
Berada di area Lippo Cikarang Ruko Thamrin jadi tempat paling cocok buat hangout disitu banyak stan stan yang menjajakan kuliner bukan hanya itu dsini juga berjejer resto resto yang menjual masakan luar negri karena tempat ini ditujukan buat hangoutnya para pekerja asing dikawasan tersebut, dan tidak heran juga kalo harga makanan disitu juga agak sedik lebih mahal dari tempat lain.

4. Cifes Walk (Villa Mutiara)
Cifes atau Cikarang festival adalah area yang berada digerbang masuk perumahan Villa Mutiara sama dengan tempat yang telah disebut sebelumnya Cifes ditujukan buat tempat hangout di Cikarang bagian selatan setiap malam Minggu Cifes selalu dipenuhi masyarakan Cikarang selatan.

5. Kawasan Pasar Bersih Jababeka II
Setiap malam kawasan ini selalu jadi tujuan masyarakat Cikarang untuk sekedar hangout atau mencari kuliner buat makan malam,karena dikawasan ini banyak stan stan yang menjakan berbagai macam makan. Sangat cocok bagi pecinta kuliner. Selain itu disitu juga selalu adanya pasar malam, komedi putar cocok juga buat yan sudah berkeluarga.

Demikian sedikit ulasan tempat tempat hangout di kota cikarang yang mungkin bisa jadi referensi bagi anda di malam minggu berikutnya. Maaf kalau masih banyak kekurangannya maklum saya blogger baru, baru belajar nulis artikel juga. Maklum ya..hehe,. Untuk masukan saya silahkan berkomentar, kritik juga boleh asal membangun atau bisa juga melalulu email.
Wassalam,

Related Posts

5 Tempat Paling Ramai Dikunjungi di Kota Cikarang pada akhir Pekan
4/ 5
Oleh

2 komentar

March 2, 2016 at 6:46 AM delete

Bagus,cuman kurang spesifik/detail jelasinnya.

Reply
avatar
March 5, 2016 at 4:56 AM delete

Iya maaf berikutnya akan lebih spesifik lagi, masih belajar om...

Reply
avatar