Friday, August 5, 2016

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami - Jika anda mengalami pori pori yang membesar pasti anda akan merasa kurang percaya diri karena tentunya hal ini akan membuat kulit anda tampak kurang halus. Oleh karena itu, wajar jika banyak dari anda yang kemudian mencoba berbagai cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami yang memang cukup efektif untuk anda coba.

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami, Saat ini banyak orang yang beralih ke pengobatan alami dengan menggunakan bahan-bahan alam jika dibandingkan dengan penggunakan bahan kimia sintetis. Mungkin hal ini disebabkan adanya kesadaran masyarakat mengenai efek samping yang dapat disebabkan karena penggunaan beberapa bahan kimia tersebut meskipun dari segi hasil akan cepat terlihat. Padahal jika kita tahu bahwa bahan alami sering kali membuat anda merasa kurang yakin karena hasil yang diberikan pun membutuhkan waktu yang tidak singkat.


Namun, meskipun demikian pada kesempatan kali ini admin  akan membantu anda untuk membagikan info mengenai beberapa hal yang dapat anda lakukan dalam Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami. Yang sebelumnya terlebih dahulu kami post tentang perawatan wajah alami yaitu cara menghilangkan komedo secara alami. Berikut uraian cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan silahkan anda simak dengan teliti.

Cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami

Es batu : Anda dapat memanfaatkan salah satu bahan yang mungkin hampir setiap hari anda miliki. Bahan ini pun cukup murah dan dapat dengan mudah anda temukan. Cara untuk mengambil manfaat es batu dalam membantu mengecilkan pori-pori yaitu dengan membungkus es batu dengan kain bersih kemudian anda oleskan ke seluruh bagian wajah anda secara perlahan. Es batu selain dapat mengecilkan pori-pori juga membantu mengencangkan kulit. Lakukan hal ini secara rutin agar hasil yang anda peroleh pun maksimal. Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami

Putih telur : Memang yang namanya putih telur memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit anda. Mulai membantu mengencangkan, menghilangkan bekas jerawat, memutihkan hingga memperkecil pori-pori di wajah. Melihat manfaat yang begitu banyak dapat anda peroleh dari putih telur ini, sangat disarankan jika anda mulai mencobanya. Gunakan putih telur sebagai masker di wajah anda secara rutin minimal 1 kali dalam sehari sehingga hasil yang anda peroleh pun optimal.

Tomat : Tomat yang notabene kaya akan vitamin C yang bagus untuk kesehatan kulit ini pun dapat membantu anda untuk mengecilkan pori-pori pada kulit wajah anda. Pada dasarnya, cara yang harus anda lakukan pun sama dengan beberapa bahan lainnya yaitu dengan menggunakan tomat untuk masker di wajah anda. namun, untuk tomat ini akan lebih baik jika anda ambil bagian yang agak berlendir saja sehingga anda mudah dalam mengoleskan di wajah anda.

Itulah beberapa uraian singkat yang dapat admin berikan seputar cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami. Baca juga : Cara mengatasi wajah berminyak secara alami. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Permohonan Penulis:

Jika anda mendapatkan banyak manfaat dari artikel ini tolong bantu kami share melalui tombol like atau share yang ada di samping atau bawah artikel ini. Pasti teman-teman anda akan merasa senang jika anda berbagi hal bermanfaat, bantuan anda juga sangat berarti bagi kami. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog ini yaitu Cara Merawat

Related Posts

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami
4/ 5
Oleh