Wednesday, August 3, 2016

Cara Mencerahkan Wajah Agar Terlihat Cantik Merona

Setiap perempuan umunya akan memperhatikan kesempurnaan penampilan mereka, hal ini dimaksudkan agar mereka dapat terlihat dan terkesan lebih cantik mempesona dengan wajah yang terlihat cerah ceria. Sebagai bentuk upaya dari cara mencerahkan wajah itu sendiri, para perempuan akan melakukan berbagai hal agar mereka memiliki wajah segar dan terlihat lebih muda. Akan tetapi, pada kenyataannya banyak permasalahan yang berkaitan dengan wajah selalu dihadapi oleh mereka, salah satu diantaranya adalah kulit kusam yang justru akan menimbulkan kesan wajah yang tidak cerah dan jauh dari kata cantik mempesona.


Penyebab wajah kusam yang mesti dihindari dalam praktek cara mencerahkan wajah.

Sebenarnya apa sih yang menyebabkan kulit wajah itu menjadi kusam?. Dan bagaimana pula cara mencerahkan wajah yang dapat kita lakukan secara alami?. Sebenarnya, wajah kusam itu dapat terjadi dikarenakan oleh banyak faktor, dan yang paling utama adalah disebabkan wajah yang terkontaminasi dengan kotoran, beberapa diantaranya seperti polusi dan debu yang menempel ketika sedang berada di luar ruangan. Hal ini jika tidak dibersihkan tentu saja dapat menimbulkan wajah kusam, dan menjadikan tidak cerah serta tidak bersinar lagi.

Rahasia sukses untuk mencerahkan kulit secara alami, terutama bagian kulit wajah adalah dengan rajin membersihkannya, apalagi saat selesai beraktifitas di luar ketika cuaca tidak bersahabat yang dapat menyebabkan banyak debu menempel di wajah. Selain itu, disamping Anda rutin membersihkan wajah Anda dapat juga mengkombinasikan dengan melakukan cara pemeliharaan dan perawatan wajah lainnya, diantaranya seperti penggunaan masker dan pelembab, yang mana dua hal ini sangat berperan membantu wajah untuk kembali cerah.

Cara mencerahkan wajah memakai bahan alami.

Cara mencerahkan kulit dapat kita mulai dengan melakukan masker yang terbuat dari bahan alami. Misalnya seperti memakai buah bengkoang dan juga mentimun. Adapun cara mencerahkan kulit wajah secara alami menggunakan bengkoang dapat kita lakukan dengan menghaluskan bengkoang yang sebelumnya sudah dibersihkan, ambil ekstraknya dan oleskan pada permukaan wajah setiap hari setidaknya selama 15 menit.

Lakukan cara mencerahkan wajah ini selama beberapa kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Bengkoang memang salah satu bahan alami yang sejak dahulu digunakan untuk membantu mencerahkan kembali wajah yang kusam.

Selain itu, cara alami mencerahkan wajah juga dapat dilakukan dengan memakai mentimun yang dikombinasikan dengan susu. Mentimun dan susu merupakan bahan alami yang mudah untuk didapatkan, sehingga dapat disimpulkan bahwa mencerahkan kulit wajah secara alami ini tergolong teknik yang mudah dan murah.

Langkahnya adalah, parut mentimun hingga Anda dapatkan ekstraknya. Campurkan kedalamnya bahan alami susu dan masukkan ke dalam botol. Goncang-goncangkan kemudian biarkan selama 3 – 4 jam. Simpanlah di kulkas agar tetap dingin dan segar. Jika Anda selesai beraktifitas maka bisa memakainya dengan cara dibalurkan ke wajah dan bilas kemudian memakai air hangat.

Menurut Anda, bagaimana cara alami mencerahkan kulit wajah yang telah saya jelaskan di atas?. Cukup mudah bukan!. Maka dari itu, segera praktekkan cara alami tersebut, agar kulit wajah Anda tidak kusam lagi, sehingga secara perlahan wajah Anda pun akan menjadi lebih cerah dan tampak lebih cantik alami dibandingkan dengan sebelumnya.

Cara mencerahkan wajah dengan teknik alami ini sudah banyak dilakukan dan telah terbukti manjur, serta aman, tidak terdapat efek samping dan bisa segera dirasakan manfaatnya untuk kulit wajah Anda. Selamat mencoba!




Related Posts

Cara Mencerahkan Wajah Agar Terlihat Cantik Merona
4/ 5
Oleh