Thursday, August 4, 2016

Bunda, Ayo Baca! Ini Trik Ampuh Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Tips dan Cara Ceapat Hamil - Mengatasi masalah keputihan yang diderita saat hamil harus ditangani dengan tepat. Bila masalah keputihan ini dibiarkan bisa membahayakan kesehatan sang ibu dan janin, wanita hamil yang mengalami keputihan sering terjadi saat usia kandungannya diatas 34 minggu. Nah, bila pada saat ini Anda sedang hamil dan mengalami masalah keputihan jangan panik dan cemas dulu ya bunda! Tenang, kami disini akan berikan solusi yang tepat dan mudah mengatasi masalah keputihan yang Anda alami. Lantas, bagaimanakah cara mengatasi keputihan yang ampuh saat hamil? Ingin tahu caranya? Simak ulasan informasinya yang terdapat dibawah ini.

Bunda, Ayo Baca! Ini Trik Ampuh Mengatasi Keputihan Saat Hamil

Ini trik ampuh mengatasi keputihan saat hamil   

Membasuh dengan air bersih

Cara ampuh engatasi keputihan semasa hamil bisa dilakukan dengan membasuh air bersih organ kewanitaan. Organ kewanitaan yang dibasuh dengnan air yang kotor akan terserang virus sehingga timbul keputihan. Bila keputihan yang dialami ini tidak segera diatasi dan semakin parah, maka akan menimbulkan resiko gangguan kesehatan yang berbahaya. Mengapa? karena organ kewanitaan ini sangatlah sensitif sekali maka harus dirawat dan dijaga dengan baik agar tidak mengalami keputihan.

Hindari pemakaian pakaian ketat

Tips mengatasi keputihan pada masa kehamilan adalah menghindari penggunaan pakaian ketat. Pakaian ketat yang dapat menimbulkan keputihan pada wanita, yaitu celana dalam ketat. Penggunaan pakaian tersebut membuat kulit bagian organ kewanitaan tidak bisa bernapas dengan lancar, akibatnya kulit lembab dan timbullah keputihan. Oleh karena itu agar keputihan yang dialami segera teratasi maka berhentilah menggunakan pakaian yang terlalu ketat.

Gunakan celana dalam berbahan katun

Cara ampuh mengatasi keputihan saat hamil, yakni bisa diantisipasi dengan menggunakan celana dalam berbahan katun. Jenis pakaian yang berbahan katun memiliki kemampuan menyerap keringat baik, bila Anda menggunakan bahan tersebut bisa terhindar dari masalah kulit lembab. Alhasil resiko terserang keputihan sangat sedikit sekali karena kulit selalu kering dan bisa bernapas dengan lancar. Hindari penggunaan celana dalam berbahan sintesis karena akan menyebabkan keputihan.

Itulah beberapa trik ampuh mengatasi keputihan saat hamil yang bisa Anda gunakan. Sebenarnya masih banyak cara lainnya lho bunda yang bisa dipakai untuk mengatasi keputihan. Semoga informasi yang kami bagikan bisa menjadi solusi terbaik.

Related Posts

Bunda, Ayo Baca! Ini Trik Ampuh Mengatasi Keputihan Saat Hamil
4/ 5
Oleh