Friday, August 5, 2016

Tips Menjaga Kecantikan Wajah Malam

Tips menjaga kecantikan wajah malam - Malam hari adalah yang paling penting waktu untuk merawat kecantikan wajah. Meskipun pada malam hari kulit Anda tidak terancam kerusakan akibat sinar ultra violet, tapi ternyata ketika Anda tidur, kulit akan beregenerasi. Sel yang mati dan kulit yang rusak akan diganti dengan yang baru. Sehingga proses dapat berjalan dengan sempurna, Anda harus mempertimbangkan hal berikut.

Tips menjaga kecantikan wajah malam


1.Bersihkan makeup secara menyeluruh

Tips menjaga kecantikan wajah malam – Untuk membuka pori-pori dan kulit dapat mengambil istirahat dari bahan kimia dalam kosmetik, tidur selalu ada waktu untuk membersihkan semua riasan pada wajah. Gunakan kapas dan pembersih untuk semua sisa makeup terangkat sempurna. Setelah itu, bilas wajah Anda atau menggunakan toner. Bahkan jika Anda tidak memakai make up sepanjang hari, pastikan untuk tetap membersihkan wajah, karena aktivitas yang Anda lakukan sejak pagi menyebabkan kuman dan kotoran pada permukaan kulit. Jika tidak dibersihkan, satu-satu muncul jerawat.

2. Pakai pelembab

Tips menjaga kecantikan wajah malam ~ Ketika tempat tidur kulit masih perlu pelembab. Ketika Anda tidur, kulit terbuka pori-pori, membuat mereka lebih mudah untuk menyerap nutrisi dari saat pagi dan sore hari. Anda bisa menggunakan krim malam yang cocok untuk jenis kulit Anda. Pilih formula ringan dan tidak menyebabkan komedo (non-comedogenic). Lakukan pijatan lembut saat aplikasi untuk kelancaran sirkulasi darah.

3. Sediakan waktu untuk infiltrasi

Salah besar jika Anda langsung tidur setelah menerapkan krim malam. Setelah Anda meletakkan kepala di bantal, krim akan langsung melekat pada sarung bantal. Menghabiskan setidaknya 20 menit sehingga nutrisi dalam krim diserap oleh kulit.

4. Minum air putih

cara menjaga kecantikan wajah malam, Tidak hanya dari luar, kulit lembab juga perlu dijaga dari dalam. Untuk itu minum segelas air sebelum tidur. Air dapat membantu menetralkan garam dan bahan-bahan yang tidak sehat dalam makanan yang Anda makan, sehingga kulit terjaga dari kebodohan. Tak ada salahnya jika Anda juga menambahkan vitamin E.

5. Ganti sarung bantal

Anda harus rajin untuk mengganti sarung bantal, setidaknya sekali seminggu. Mengapa? Karena bantal yang Anda tidur dengan setiap hari adalah tempat yang ideal untuk berkembang biak bakteri. Sisa riasan pada minyak wajah seta dan kotoran pada rambut selama berhari-hari terjebak di sana. Jika Anda sudah membersihkan wajah terjebak di sana, kuman dan bakteri akan bermigrasi ke kulit.

6. Jaga kualitas Tidur

menjaga kecantikan wajah malam – Tidur cukup dan nyenyak adalah rahasia utama untuk menjaga kulit dalam kondisi prima. Pastikan Anda tidur cukup jam. Biasakan tidur tanpa mereka terbakar, karena dapat merangsang hormon yang tubuh Anda meregenerasi sel.
Demikianlah beberapa Tips menjaga kecantikan wajah malam yang bisa kami berikan untuk anda agar anda bisa memiliki kecantikan wajah yang maksimal dan cantik alami tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Related Posts

Tips Menjaga Kecantikan Wajah Malam
4/ 5
Oleh