Thursday, August 4, 2016

Buah-buahan Baik Dikonsumsi Untuk Ibu Hamil

Tips dan Cara Cepat Hamil - Selektif memilih buah-buahan baik dikonsumsi bagi ibu hamil baik sekali, buah yang baik untuk ibu hamil adalah salah satu faktor penunjang kekebalan tubuh menjadi kuat. Kondisi daya tahan tubuh yang kuat bisa menghindarkan dari serangan berbagai penyakit. Buah-bauhan yang dikonsumsi oleh ibu hamil bisa memberikan asupan makanan bernutrisi bagi tubuhnya dan bisa membantu tumbuh kembang janin. Namun perlu diingat baik-baik bahwa tidak semua buah bisa dikonsumsi oleh wanita hamil sebab ada beberapa yang dilarang. Terkait dengan masalah diatas, apakah buah yang baik dikonsumsi untuk ibu hamil? penasaran ya bun? Daripada Anda penasaran, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Buah-buahan Baik Dikonsumsi Untuk Ibu Hamil

Inilah beberapa buah-buahan baik dikonsumsi untuk ibu hamil

Alpukat

Adapaun buah-buahan baik dikonsumsi untuk ibu hamil adalah alpukat. Mengapa? buah alpukat ini kaya akan asam folat didalamnya yang dibutuhkan tubuh sebagai daya tahan agar tidak mudah terserang penyakit. Bila ibu hamil mengkonsumsi buah alpukat ini secara rutin, maka dijamin kesehatan dirinya dan janin akan terhindar dari resiko serangan penyakit. Oleh karena itulah agar tidak mudah sakit konsumsilah secara rutin buah alpukat.

Mangga

Buah-buahan lainnya yang baik dikonsumsi bagi ibu hamil adalah mangga. Buah mangga mempunyai banyak jenis, namun semua jenis buah mangga baik dikonsumsi oleh ibu hamil, selain itu buah ini mempunyai rasa yang enak dan kaya akan nutrisi. Dengan berbagai macam nutrisi yang terdapat didalamnya mampu mencegah resiko lahir bayi cacat, nutrisi tersebut diantaranya yaitu vitamin A dan C. Kekurangan vitamin tersebut bisa beresiko mudah terserang penyakit karena daya tahan tubuh ibu hamil lemah dan nutrisi yang dibutuhkan tidak tercukupi dengan baik.

Anggur

Selanjutnya buah-buahan baik dikonsumsi bagi wanita hamil adalah anggur. Vitamin A yang terdapat pada buah anggur ini manfaatnya besar sekali sebagai penunjang kesehatan, kekurangan vitamin tersebut bisa berdampak negatif. Selain vitamin A buah anggur ini juga kaya akan nutrisi lainnya, yaitu sodium, folat, fosfor, magnesium dan kalsium. Mengkonsumsi buah anggur saat hamil bisa membantu menstabilkan metabolisme tubuh sehingga bisa terhindar dari gangguan kesehatan.

Demikian sedikit ulasan informasi yang bisa kami bagikan mengenai buah-buahan baik dikonsumsi untuk ibu hamil  kepada Anda. Semoga ulasan yang kami berikan diatas bisa menginspirasi semuanya.

Related Posts

Buah-buahan Baik Dikonsumsi Untuk Ibu Hamil
4/ 5
Oleh